Tuesday 7th of May 2024

Komik Fantasi Terbaru! Ini Sinopsis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince dan Judul Alternatif Versi KakaoPage Korea

×

Komik Fantasi Terbaru! Ini Sinopsis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince dan Judul Alternatif  Versi KakaoPage Korea

--

ASCOMAXX.com –  Situs baca manhwa legal bisa menjadi alternatif untuk mengusir bosan. Manhwa adalah komik Korea yang hampir sama dengan manga dari Jepang. Manhwa memiliki banyak genre seperti aksi, drama, fantasi, romansa, dan masih banyak lagi.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah So I Married An Abandoned Crown Prince yang ceritanya mengandung unsur fantasi dan juga kehidupan sehari hari di istana.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince dan Judul Alternativnya Versi KakaoPage Koreadi bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Dibikin baper Shi Hao!

Baca juga: Selie Hembuskan Nafas Terakhir, Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 56 Bahasa Indonesia GRATIS

Baca juga: Kumpulan Komik Webtoon BxB 21+ Pilihan, Rekomendasi untuk Bacaan Kamu!

Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince resmi di publikasikan di Naver Korea dan juga Kakao Webtoon. Perlu kamu ketahui bahwa Naver adalah sebuah portal web populer di Korea Selatan, yang dimiliki oleh Naver Corporation. Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. 

Lalu Kakao Webtoon sendiri adalah KakaoPage (Hangul: 카카오페이지; RR: KakaoPeiji) adalah platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp.

Layanan ini diluncurkan pada tanggal 9 April 2013 sebagai pasar konten digital yang mengizinkan berbagai merek dan orang untuk membuat dan mendistribusikan konten visual, audio dan tulis seperti manhwa dan karya fiksi genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU