Friday 26th of April 2024

Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-700 Akan Digelar Agustus 2023 Mendatang, Berikut Serangkaian Acara dan Tanggal Lengkapnya

×

Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-700 Akan Digelar Agustus 2023 Mendatang, Berikut Serangkaian Acara dan Tanggal Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Pada Bulan Agustus 2023 mendatang akan digelar serangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Pati ke-700. Nah, beberapa acara berikut ini telah dipersiapkan sebelum menuju puncak acara. Jika kalian warga Pati maupun luar kota yang ingin melihat serangkaian acaranya, jangan lupa catat tanggal berlangsungnya berikut ini.

Pati merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Sebelum dijuluki Hogwarts van Java atau Kota Seribu Paranormal, Kabupaten Pati di Jawa Tengah juga terkenal dengan sebutan Kota Pensiun hingga Kota Karaoke. Tenangnya suasana di Pati yang akhirnya membuatnya dijuluki Kota Pensiun.


Tahun 2023 menjadi kabar yang menggembirakan terkait event atau acara yang akan digelar di Kabupaten Pati. Berikut ini akan kami hadirkan serangkaian acara yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pati tahun 2023 untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati ke-700. Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya berikut ini.

Baca juga: Daftar Event di Wonogiri Tahun 2023 yang Ramai Festival Budaya, Tandai Wishlist Kamu Biar Tak Terlewatkan

Baca juga: Jadwal Event Kudus Juni 2023, Acara Tradisi Budaya Khas Untuk Ucapkan Rasa Syukur

Baca juga: Jadwal Event Semarang Flower Festival 2023, Siap Hadir di Bulan Juni!

Hari Jadi Kabupaten Pati ke-700

Acara Hari Jadi Kabupaten Pati ke-700 merupakan rangkaian acara peringatan tahunan untuk mengenang berdirinya wilayah atau daerah ini. Acara ini akan dirayakan dengan upacara di alun- alun Pati dan syukuran di Pendopo Kemiri. Selain itu juga akan diselenggarakan prosesi kirab boyongan yang akan dilakukan setiap 5 tahun sekali, dimana terakhir pada tahun 2019 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU