Monday 6th of May 2024

Jadwal Event Semarang Flower Festival 2023, Siap Hadir di Bulan Juni!

×

Jadwal Event Semarang Flower Festival 2023, Siap Hadir di Bulan Juni!

--

ASCOMAXX.com – Ragam festival dengan perayaan meriah di setiap daerah Indonesia memang banyak ditunggu-tunggu masyarakat. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengeni jadwal event Semarang Flower 2023.

Agar kamu bisa mengikuti informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut dan simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Daftar Event Jawa Tengan Bulan Juli 2023, Hadirkan Banyak Perayaan dan Festival Menarik

Baca juga: Jadwal Event Karanganyar 2023 Terbaru, Buat yang Mau ke Jawa Tengah Jangan Sampai Skip

Baca juga: Daftar Event di Demak Tahun 2023 Hadirkan Beragam Pagelaran Budaya Mulai Dari Kirab Grebeg Besar Sampai Expo 

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk di Semarang.

Jadwal Event Semarang Flower Festival 2023

Semarang Flower Festival menampilkan parade kendaraan yang dihias bunga segar yang menyerupai ikon atau ciri khas Kota Semarang.

Parade dimulai dari balaikota Semarang dan berakhir di kawasan Simpang Lima,  Jl. Pemuda Kota Semarang pada 4 Juni 2023.

Diketahui bahwa Semarang Flower Festival merupakan sebuah event yang berbentuk parade atau karnaval dan menggunakan kendaraan yang penuh hiasan bunga ala The Rose Parade yang ada di Pasadena California AS. Event tersebut diklaim sebagai yang pertama kali diselenggarakan di Provinsi Jawa Tengah.

Semarang Flower Festival ini menjadi ikon atraksi wisata yang nantinya rutin dilaksanakan setiap tahun. Bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya bisa menjadi agenda wisata yang terjangkau untuk bisa dihadiri bersama keluarga dan kerabat dekat.

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca juga: Ini Prioritas Jabatan Untuk Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Tenaga Honorer Bisa Ikut Mendaftar

Baca juga: Daftar Pemain Series Katarsis (2023), Pevita Pearce Hingga Slamet Rahardjo Punya Karakter Jahat!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai adanya jadwal event Semarang Flower Festival 2023. Apakah kamu sudah menanti acara satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU