Monday 20th of May 2024

Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis, Tampilkan Tiga Subgenre Horror, Gore, dan Slasher!

×

Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis, Tampilkan Tiga Subgenre Horror, Gore, dan Slasher!

--

Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis

Produksi dari Falcon Black


Para Betina Pengikut Iblis merupakan film bergenre horor yang berada di bawah arahan sutradara Rako Prijanto sekaligus penulis skenarionya bersama Anggoro Saronto. Film Para Betina Pengikut Iblis baru saja hadir di tanggal 16 Februari 2023. Diketahui bahwa peluncuran film ini menyusul kesuksesan Miracle in Cell No.7 (2022) dan Bayi Ajaib (2023) yang diproduksi Falcon Black.

Usung genre horror, gore, hingga slasher

Berbeda dari film horor lain yang kebanyakan hanya menampilkan keseraman dari sosok hantu, Para Betina Pengikut Iblis akan menyuguhkan tiga subgenre sekaligus. Gabungan tiga subgenre itu akan membuat film garapan Rako Prijanto menjadi sebuah paket lengkap yang penuh teror dan mencekam. Tiga subgenre itu adalah slasher yang penuh adegan sadis berdarah, spiritual horor dengan kemunculan sosok setan, hingga yang terakhir adalah creature.

Baca juga: Daftar Kegiatan Seru di Guci Forest Tegal Selain Hunting Foto: Bisa Camping, Memancing, Hingga Berkeliling Naik Kuda

Baca juga: Daftar Event Jawa Tengan Bulan Juli 2023, Hadirkan Banyak Perayaan dan Festival Menarik

Baca juga: Jadwal KRL Rute Cibinong Terbaru 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

Terinspirasi dari Al-Qur’an

Rako Prijanto yang merasakan makhluk astral di sekitarnya mencoba mengingat 3 surat Alquran. Surat tersebut adalah An Nas, Al Imran, dan Al Humazah. Menurutnya surat An Nas mengajari manusia untuk melindungi diri dari bisikan setan. Surat Al Imran mengajarkan kebenaran, ketaatan, kesabaran, pentingnya ibadah, dan permohonan ampun atas dosa-dosa. Terakhir Al Humazah mengajari manusia tentang bahaya dari iri hati yang akan merugikan diri sendiri di dunia dan akhirat.

Hadirnya bintang ternama

Tim produksi mendapuk sejumlah artis ternama yang sudah mahir dan tak perlu diragukan aktingnya. Sebut saja Mawar Eva De Jongh, Adipati Dolken, Hans De Kraker, Gusti Rayhan, Hanggini, sampai Sara Fajira. Tidak disangka, peran Adipati Dolken yang masuk dalam jajaran pemain utama yang paling bikin penasaran karena menjadi seorang iblis.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan fakta menarik film Para Betina Pengikut Iblis. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU