Friday 17th of May 2024

Jadwal KRL Rute Cibinong Terbaru 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

×

Jadwal KRL Rute Cibinong Terbaru 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Cibinong terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

KRL Commuter Line adalah sistem transportasi angkutan cepat komuter berbasis Kereta Rel Listrik. Untuk menaiki moda transportasi yang satu ini syaratnya adalah memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi booster.


KRL menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Baca juga: Jadwal KRL Citayam-Nambo Terbaru 2023, dari Paling Pagi Hingga Malam Hari

Baca juga: Jadwal KRL Sudirman-Cikarang Terbaru 2023, Lewati 4 Jalur Kereta Api

Baca juga: Daftar Rute KRL Bekasi Tahun 2023 Lengkap Dengan Informasi Jadwal, Tarif, dan Stasiun Transit

Cibinong sendiri menjadi pusat kegiatan pemerintahan dari Kabupaten Bogor. Cibinong juga memiliki jalur KRL dengan rute Stasiun Nambo - Stasiun Jakarta Kota.

Dalam rute ini ada 10 perjalanan setiap harinya. Karena itu sebelum bepergian menuju Cibinong maupun sebaliknya, wajib mengetahui jadwal perjalanan KRL agar tidak ketinggalan kereta.

Untuk kalian pengguna KRL Rute Cibinong sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal keberangkatannya sebelum bepergian. Selain itu, kalian juga bisa memberi acuan jam tiba pada stasiun yang akan kalian tuju.

Sumber:

UPDATE TERBARU