Wednesday 15th of May 2024

Jadwal KRL Sudirman-Cikarang Terbaru 2023, Lewati 4 Jalur Kereta Api

×

Jadwal KRL Sudirman-Cikarang Terbaru 2023, Lewati 4 Jalur Kereta Api

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Sudirman-Cikarang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea King the Land (2023), Serial Roman Komedi Terbaru di JTBC

Baca juga: Event Populer Bandung Tahun 2023 Lengkap dengan Jadwal Penyelenggaraannya, Nyesel Banget Kalau Kelewatan!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Bed Friend (2023), Romansa Perkantoran yang Bikin Baper

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Sudirman-Cikarang

Stasiun Cikarang memiliki 4 jalur kereta api, ditambah 2 jalur mati yang melintas di balik stasiun. Direncanakan akan dibangun jalur dwiganda sampai Stasiun Manggarai dan penambahan elektrifikasi dari Stasiun Bekasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU