Monday 6th of May 2024

INFO Lowongan Kerja PT Sukorintex Batang Terbaru 2023 Untuk Lulusan SMA/SMK, D1, D3, S1, Hingga S2

×

INFO Lowongan Kerja  PT Sukorintex Batang Terbaru 2023 Untuk Lulusan SMA/SMK, D1, D3, S1, Hingga S2

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowonan kerja PT Sukorintex Batang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, PT Sukorintex merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil dan salah satu penyedia lapangan kerja di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 dan berkantor pusat di Jakarta.


Baca juga: Loker Spa Plus di Bali Agustus 2023 Buruan Apply Cv, Ini Syarat, Gaji, Jobdesk, dan Jam Kerjanya

Baca juga: Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) Episode 2 SUB Indo, Hiii! Ditemukan Mayat Termutilasi di Loker Sekolah

Baca juga: LOKER PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Juni 2023 Ada Lowongan Buat Passenger Service, Conductor, dan Train Attendant

PT Sukorintex memproduksi berbagai jenis kain, seperti polyester, nylon, dan spunbond. PT Sukorintex juga menawarkan berbagai layanan seperti pewarnaan, laminasi, dan finishing. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri tekstil, PT Sukorintex telah menjadi salah satu pemain utama di pasar domestik.

Perusahaan ini memiliki misi untuk menghasilkan produk tekstil berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. PT Sukorintex juga berkomitmen untuk menjaga standar kualitas yang tinggi dan menjalin hubungan yang baik dengan pelanggannya.

Syarat Loker PT Sukorintex Batang

PT Sukorintex membuka kesempatan kerja untuk semua lulusan, baik lulusan SMA/SMK maupun perguruan tinggi. Berikut adalah beberapa syarat kerja di PT Sukorintex:

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU