Friday 17th of May 2024

Daftar Rute KRL Bekasi Tahun 2023 Lengkap Dengan Informasi Jadwal, Tarif, dan Stasiun Transit

×

Daftar Rute KRL Bekasi Tahun 2023 Lengkap Dengan Informasi Jadwal, Tarif, dan Stasiun Transit

--

ASCOMAXX.com – Kali ini, melalui artikel berikut kami akan memberikan informasi lengkap untuk calon penumpang mengenai rute KRL BekasI untuk update terbaru di tahun 2023 setelah tahun lalu sempat ada stasiun yang dihapus. Cek di sini informasi selengkapnya. 

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

Baca juga: Jadwal KRL Kampung Bandan-Cikarang Terbaru 2023, dari Paling Pagi Hingga Malam

Baca juga: Jadwal KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Terbaru 2023, Jam Paling Awal Pukul 04.00 WIB

Baca juga: Jadwal KRL Delanggu-Jogja Tahun 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Stasiun Pemberhentiannya

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun

Sebelumnya perubahan KRL Commuterline dari Bekasi atau Cikarang ke tujuan akhir di Stasiun Jakarta Kota sudah ditiadakan sejak 28 Mei 2022, sehingga penumpang tujuan Stasiun Jakarta Kota harus pindah di Stasiun Manggarai lebih dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU