Thursday 2nd of May 2024

Anya Geraldin Kena Teror! Nonton Film Spirit Doll (2023) Kualitas HD 1080p Hanya di Link Resmi Disini!

×

Anya Geraldin Kena Teror! Nonton Film Spirit Doll (2023) Kualitas HD 1080p Hanya di Link Resmi Disini!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horor tanah air wajib simak pembahasn ini hingga selesai. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film horor berjudul Spirit Doll (2023) yang bisa kalian simak lengkapnya berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Link Nonton Film She Came to Me (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD 1080p, Anne Hathaway Struggle dengan Kehidupan Percintaanya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Banjir Teror Pocong yang Berkeliaran di Sekitaran Kampung

Baca juga: Nonton Film Awareness (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak Diantara Dua Kubu yang Berkonflik

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Detail Film Spirit Doll (2023)

Spirit Doll (2023) merupakan film horor terbaru tanah air yang bintang utamanaya adalah Anya Geraldine. Film ini adalah karya dari sutradara Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya juga pernah menggarap film My First (2022) dan film horor yang sempat menjadi booming, Mangkujiwo 2 (2023).

Film horor Spirit Doll (2023) diproduksi oleh Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures. Film ini berkisah tentang boneka teror. Tentunya akan menghadirkan kisah yang begitu menegangkan dan seru untuk ditonton.

Ringkasan Film Spirit Doll (2023)

Film Spirit Doll ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Dara, yang diperankan oleh Anya Geraldine, yang mengalami gangguan yang mengerikan. Gangguan ini diduga berasal dari sebuah boneka yang menyerupai bayi yang disebut Spirit Doll atau boneka arwah.

Sumber:

UPDATE TERBARU