Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Banjir Teror Pocong yang Berkeliaran di Sekitaran Kampung

×

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Banjir Teror Pocong yang Berkeliaran di Sekitaran Kampung

--

ASCOMAXX.com – Film horor adalah salah satu genre yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya cukup dengan menonton film-film horor dari luar negeri, Indonesia pun memiliki sejumlah film horor terseram yang berhasil memikat perhatian penonton. 

Ada sebuah film yang bisa kamu tonton di kala senggang, salah satu film yang bisa kamu nikmati adalah Pamali: Dusun Pocong (2023) yang merupakan adaptasi dari game pc yang sangat sayang untuk di lewatkan.


Baca juga: Su Xiaohuan dan Bo Qiu Makin Romantis, Link Nonton Drama The Snow Moon (2023) Episode 18 Sub Indonesia Simak Disini!

Baca juga: Sinopsis Series Horor Netflix The Fall of the House of Usher (2023) Sebuah Misteri Turun Temurun Peninggalan Para Leluhur

Baca juga: Siapa SYH Suhardiansyah? Inilah Profil dan Rekam Jejak Dosen UIN Lampung yang Digrebek Ngamar Bareng Mahasiswi

Merupakan hasil garapan rumah produksi LYTO Pictures, Pamali: Dusun Pocong rupanya didaptasi dari game horor bernama Pamali: The Tied Corpes karya StoryTales Studio yang merupakan developer game dari kota Bandung.

Untuk versi filmnya, Bobby Prasetyo dipercaya sebagai sutradara Pamali: Dusun Pocong.Terkait penayangannya, film Pamali: Dusun Pocong dijadwalkan tayang bulan Oktober 2023.

Film Pamali: Dusun Pocong dipercanggih dengan menggunakan teknologi CGI (computer generated image). Meski tak disebutkan secara persentase, namun penggunakan CGI di film ini diakui porsinya cukup besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU