Tuesday 21st of May 2024

Siapa SYH Suhardiansyah? Inilah Profil dan Rekam Jejak Dosen UIN Lampung yang Digrebek Ngamar Bareng Mahasiswi

×

Siapa SYH Suhardiansyah? Inilah Profil dan Rekam Jejak Dosen UIN Lampung yang Digrebek Ngamar Bareng Mahasiswi

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini tersebar berita viral dimana salah satu oknum dosen UIN Lampung bernama SYH Suhardiansyah yang digrebek warga sedang ngamar bersama dengan mahasiswi di rumah pribadinya. Lantas, siapa sosok sebenarnya dari SYH Suhardiansyah ini?

Warganet dihebohkan dengan tindakan tak senonoh salah satu oknum dosen UIN Lampung yang sempat digrebek warga di rumahnya. Pasalnya dosen tersebut ketahuan membawa perempuan yang didduga seorang mahasiswi.


Seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung yang disebut sebagai SH telah digrebek oleh warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada malam Senin (9/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Maros Rabu Tanggal 11 Oktober Tahun 2023, Cek Wilayahnya Sekarang!

Baca juga: Kronologi Keracunan Usai Makan Sate Jebred di Garut, Penjual Langsung Diamamkan!

Baca juga: Kembali Muncul Buaya di Pemukiman Warga, Kali ini di Sungai Afur Dekat SMPN 30 Surabaya Viral di Tiktok

Suhardiansyah, yang dikenal dengan inisial SYH, menjadi perbincangan di media sosial setelah warga menggerebeknya bersama seorang mahasiswi cantik yang memiliki inisial VO saat mereka keluar dari sebuah rumah.

Kejadian ini membuat citra UIN Raden Intan Lampung tercoreng karena seorang dosen, yakni Suhardiansyah, tidur bersama mahasiswinya. 

Profil SYH Suhardiansyah

Suhardiansyah bukanlah seorang dosen sembarangan, mengingat latar belakang pendidikannya yang cukup mengesankan. Ia lahir di Bandar Lampung pada tanggal 26 Desember 1990 dan dikenal sebagai pengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Sumber:

UPDATE TERBARU