Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Awareness (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak Diantara Dua Kubu yang Berkonflik

×

Nonton Film Awareness (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak Diantara Dua Kubu yang Berkonflik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Awareness (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Awareness (2023), Kisah Thriller Terbaru yang Tayang Perdana di 6th Málaga Film Festival

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) SUB INDO Full Movie HD , Kisah Teror dan Kutukan Mencekam di Pulau Terpencil

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Gempa Dahsyat di Seoul yang Meluluhlantahkan Rumah Warga

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Awareness (2023)

Awareness (2023) adalah sebuah film thriller, aksi, dan fiksi ilmiah dari Spanyol-Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Daniel Benmayor dengan skenario oleh Benmayor, Ivan Ledesma, dan Manuel Burque. Film ini diproduksi oleh Federation Spain, Amazon Studios, dan Dbemna Content.

Kisah thriller ini ditayangkan perdana pada 26th Málaga Film Festival pada 16 Maret 2023. Untuk penayangan secara online, Awareness (2023) akan dirilis pada 11 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU