Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) SUB INDO Full Movie HD , Kisah Teror dan Kutukan Mencekam di Pulau Terpencil

×

Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) SUB INDO Full Movie HD , Kisah Teror dan Kutukan Mencekam di Pulau Terpencil

--

ASCOMAXX.com - Film horor Malaysia merupakan genre film yang bisa Anda pilih sebagai tontonan di kala senggang. Hadir dengan berbagai tema dan kisah yang menarik, membuat sejumlah film asal negeri tetangga ini sayang dilewatkan para pencinta film horor.

Sama seperti film horor pada umumnya, film horor yang berasal dari Malaysia juga diadaptasi dari hal-hal paranormal yang kerap terjadi di kehidupan. Mulai dari kesurupan, penampakan, arwah gentayangan, dan lainnya.


Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Ms PuiYi.

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 89 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kekisruhan di Kota Telah Dimulai!

Baca juga: Nonton Serial Spanyol 4 Ever (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Kisah 4 Musisi Muda Meraih Mimpi

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Big Vape: The Rise and Fall of Juul (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Singkap Gelapnya Bisnis Rokok Elektrik

Untuk kalian pecinta film Malaysia wajib banget nonton Film Malaysia Pulau ini. Sebelum menonton Film Malaysia Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Malaysia Pulau (2023)

Liburan sekelompok anak muda berubah menjadi mimpi buruk yang tak berujung setelah mereka kalah dalam taruhan dan terpaksa menginap di sebuah pulau terpencil. Mereka menemukan sebuah desa yang tampak terbengkalai dan penuh misteri, dan secara tidak sengaja merusak sebuah mantra yang menahan roh jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU