Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Gempa Dahsyat di Seoul yang Meluluhlantahkan Rumah Warga

×

Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Gempa Dahsyat di Seoul yang Meluluhlantahkan Rumah Warga

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan salah satu film Korea yang menarik berjudul Concrete Utopia (2023) yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang penasaran, langsung saja simak penjelasan dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film. Salah satu film yang akan kita bahas kali ini berjudul Concrete Utopia (2023). 


Film yang menghadirkan aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Park Seo Joon dan Lee Byung Hun ini memang sudah dinanti-nanti. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Big Vape: The Rise and Fall of Juul (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Singkap Gelapnya Bisnis Rokok Elektrik

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat dan SPA di Padang Terbaik 2023, Relaksasi di Sini Yuk!

Baca juga: Link Nonton Catatan Si Boy (2023) Full Movie HD 1080P, Film Remake Versi 1987 yang Dibintangi Angga Yunanda Hingga Syifa Hadju

Concrete Utopia merupakan film arahan sutradara Uhm Tae Hwa. Sebelum menggarap film terbarunya ini, ia sudah dikenal melalui film berjudul Vanishing Time: A Boy Who Returned hingga Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls. Sementara itu, penulis film ini adalah Kim Soong Nyoong.

Film Korea terbaru ini menceritakan mengenai kisah kekacauan Kota Seoul yang hancur akibat terjadinya bencana gempa bumi yang sangat kuat. Kisahnya pun mengusung genre thriller.

Ringkasan Film Concrete Utopia (2023) 

Seoul merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang penuh dengan kemajuan. Mulai dari segi ekonomi hingga pembangunannya. Seperti biasa, masyarakat Seoul beraktivitas menjalani kehidupan normal mereka. Hingga suatu hari, gempa bumi yang kuat mengguncang Seoul.

Kota yang damai itu pun luluh lantah dengan tanah. Orang-orang panik dan ketakutan. Akibat dari gempa tersebut, orang-orang kehilangan tempat tinggal mereka. Namun, Apartemen Hwanggoong menjadi salah satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa.

Sumber:

UPDATE TERBARU