Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Tempat Pijat dan SPA di Padang Terbaik 2023, Relaksasi di Sini Yuk!

×

Rekomendasi Tempat Pijat dan SPA di Padang Terbaik 2023, Relaksasi di Sini Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Spa adalah salah satu jenis perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Mulai dari melepas penat, menenangkan pikiran, merelaksasi otot tubuh yang tegang, melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur.

Spa juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati, meredakan sakit kepala, dan membuat tubuh jadi lebih segar dan bugar. Kegiatan spa juga bisa menjadi me time yang menyenangkan, lho!


Jika kamu berada di kota Padang dan ingin cari tempat Spa dan juga pijat untuk merelaksasikan tubuh, kali ini akan kami rekomendasikan soal Tempat Pijat dan SPA di Padang Terbaik 2023 berikut ini.

Baca juga: Daftar Spa dan Pijat Plus di Kuta Bali Bisa Panggilan 24 Jam, Layanan Ramah dengan Banyak Pilihan!

Baca juga: Daftar Menu Olive Fried Chicken Niten Yogyakarta dan Harganya Terbaru 2023, Harus Kamu Cobain Deh!

Baca juga: Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Buka-tutup, Tarif, dan Layanan Treatmentnya

Saat berlibur ke Kota Padang, tentunya kamu akan terpukau dengan nuansa kekayaan alamnya yang indah. Namun jangan salah, tak hanya alamnya yang elok rupa. Melainkan kota ini tak kalah dalam industri Spa nya loh. Tidak ada salahnya kamu mencoba berkunjung ke tempat Spa yang ada di Kota ini, untuk mengistirahatkan tubuhmu yang telah lelah beraktifitas.

Rekomendasi Tempat Pijat dan SPA di Padang Terbaik 2023

1. Little Bee Spa
Alamat: Jl.Perak III no. 16 (belakang Hotel Daima dan Hotel Amaris
Jam Operasional: 09.00-17.00 Setiap Hari
No Telepon: 081374241559

Sumber:

UPDATE TERBARU