Thursday 9th of May 2024

Daftar Spa dan Pijat Plus di Kuta Bali Bisa Panggilan 24 Jam, Layanan Ramah dengan Banyak Pilihan!

×

Daftar Spa dan Pijat Plus di Kuta Bali Bisa Panggilan 24 Jam, Layanan Ramah dengan Banyak Pilihan!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan merangkum beberapa daftar spa  plus di Kuta Bali yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat atau merileksasi diri. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa langsung kunjungi beberapa tempat berikut.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Baca juga: Daftar Spa Plus di Medan dengan Terapi Wanita, Bisa Panggilan 24 Jam dengan Banyak Layanan!

Baca juga: Review Emporium SPA Tegal, Miliki Terapis Profesional yang Nggak Akan Mengecewakan

Baca juga: Club GR SPA Surabaya, Berikut Tarif Layanan Terbaru 2023 dan Fasilitas Nyaman Untuk Pengunjung

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bali kalian bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Daftar Spa dan Pijat Plus di Kuta Bali

1. Suji Bali Spa

Menawarkan layanan pijat dan perawatan yang luas dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 20.00 setiap hari. Mereka menyediakan berbagai jenis pijat, mulai dari aromaterapi hingga pijat Bali, serta perawatan tubuh seperti scrub dan cream bath.

Kalian dapat menghubungi mereka di nomor 0813-5362-8957 atau mengunjungi situs web mereka di suji-bali-spa.business.site. Lokasi Suji Bali Spa berada di Suji Apartment, Jl. Nakula Jl. Shri Lakshmi, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Sumber:

UPDATE TERBARU