Friday 3rd of May 2024

Daftar Menu Olive Fried Chicken Niten Yogyakarta dan Harganya Terbaru 2023, Harus Kamu Cobain Deh!

×

Daftar Menu Olive Fried Chicken Niten Yogyakarta dan Harganya Terbaru 2023, Harus Kamu Cobain Deh!

--

ASCOMAXX.com – Olahan ayam menjadi salah satu menu favorit dari sebagian besar masyarakat Indonesia. Terdapat banyak olahan ayam yang bisa Moms coba dari berbagai restoran ayam.

Mulai dari rasa ayam yang paling original seperti ayam goreng, atau ayam dibalut tepung seperti fried chicken dan ayam dengan rasa pedas, yaitu ayam geprek.


Ayam adalah solusi yang tepat buat ini lantaran mengadung protein yang mampu bikin kita kenyang lebih lama. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Baca juga: Review Emporium SPA Tegal, Miliki Terapis Profesional yang Nggak Akan Mengecewakan

Baca juga: Tarif Layanan Gotham City SPA Plus Medan Terbaru 2023, Tempat Pijat Khusus Pria dengan Pelayanan Terbaik

Baca juga: Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Buka-tutup, Tarif, dan Layanan Treatmentnya

Olive Fried Chicken, Niten bisa kamu kunjungi setiap hari pada jam 9 pagi hingga jam setengah sembilan malam yang berlokasi di JL. Bantul NO.125 Nyemengan, Kasihan, Bantul.

Olive Fried Chicken Jogja merupakan salah satu brand ayam goreng yang melekat di hati pelajar dan mahasiswa di Jogja. Olive Fried Chicken memiliki rasa gurih yang khas dengan tekstur renyah, dan harganya yang ramah kantong. Olive Chicken ini sukses mendominasi bisnis ayam goreng di Jogja.

Olive Fried Chicken didirikan oleh pasangan Kunardi Sastrawidjadja dan Aurora Sri Rahayu ini pertama kali buka di Jalan Taman Siswa pada tahun 2011 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU