Tuesday 14th of May 2024

Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Buka-tutup, Tarif, dan Layanan Treatmentnya

×

Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Buka-tutup, Tarif, dan Layanan Treatmentnya

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja melalui artikel ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan lokasi spa muslimah yang terdekat di jakarta tahun 2023 yang terdekat. Langsung cek daftarnya di sini.

Datang ke tempat spa mungkin merupakan hal biasa bagi sejumlah orang. Namun bagi pemula, melakukan perawatan di spa bisa sedikit membingungkan lantaran ada beberapa langkah yang harus dilakukan.


Spa merupakan salah satu perawatan tubuh yang bisa kamu kunjungi jika ingin memanjakan diri dengan perawatan eksklusif. Kini ada banyak spa yang menawarkan fasilitas pendukung relaksasi yang cukup lengkap.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA Buat Muslimah di Surabaya yang Terjangkau dan Berikan Pelayanan Terlengkap

Baca juga: Daftar Alamat Klinik Massage & SPA Buat Muslimah yang Terdekat di Surabaya, Intip Tarifnya di Sini

Baca juga: Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023, Budget Friendly Harga Dibawah 200 Ribu Aja!

Warga Jakarta dan sekitarnya, usai sibuk dengan rutinitas harian jangan lupa memanjakan diri dengan perawatan seperti SPA untuk merilekskan pikiran. Tak perlu jauh-jauh, ke Bali. Yuk cek update daftar alamat klinik massage & spa buat muslimah yang terdekat di surabaya berikut.

Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023

Tsabitah Salon Muslimah

Salon ini buka setiap Selasa s/d Minggu pukul 09.30 – 17.00 WIB dan beralamat lengkap di Jl. Radio Dalam Raya No. 3E Jakarta Selatan. Jika ingin perawatan di salon ini kamu cukup menyediakan budget sekitar Rp60 ribu hingga Rp1,5 jutaan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU