Thursday 2nd of May 2024

Teror Pocong Bakal Serang Komika Fajar Nugra, Klik Link Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) FULL MOVIE Kualitas HD Disini!

×

Teror Pocong Bakal Serang Komika Fajar Nugra, Klik Link Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) FULL MOVIE Kualitas HD Disini!

--

ASCOMAXX.com – Film horor jadi salah satu andalan ketika kumpul bersama. Suasana yang mencekam di tengah keheningan membuat genre satu ini termasuk dalam kategori menantang namun tetap bikin penasaran. Sebentar lagi akan hadir film horor terbaru indonesia berjudul  Film Pamali: Dusun Pocong (2023) yang akan meneror kamu di bioskop.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) FULL MOVIE Kualitas HD  yang akan tersedia link nontonnya dibawah ini.


Genre horor sudah jadi langganan perfilman Indonesia sejak dulu,  Nggak heran, sekarang sudah banyak judul-judul film yang dianggap legendaris dan 'keramat'.

Baca juga: Nonton Film Awareness (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak Diantara Dua Kubu yang Berkonflik

Baca juga: Perburuan Misteri di Rumah Keluarga Besar Berjung Teror! Nonton The Fall of the House of Usher (2023) Sub Indo Full Episode 1-8

Baca juga: Cerita Makin Seru Seol Hwi Jadi Sedikit OP, Spoiler Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88

Film garapan sutradara Bobby Prasetyo tersebut diadaptasi dari game horor besutan StoryTales seperti Pamali sebelumnya. Pamali: Dusun Pocong berangkat dari bagian populer bernama "Pamali: The Tied Corpse" dalam permainan tersebut.

Film garapan rumah produksi LYTO Pictures juga merupakan sekuel dari film Pamali yang tayang tahun 2022 silam. Menariknya, meskipun tidak menonton film Pamali yang pertama, menonton film Pamali: Dusun Pocong tetap dapat menikmatinya.

Film Pamali: Dusun Pocong dipercanggih dengan menggunakan teknologi CGI (computer generated image). Meski tak disebutkan secara persentase, namun penggunakan CGI di film ini diakui porsinya cukup besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU