Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Horor Sosok Ketiga (2023) Kualitas HD 1080p, Teror Orang Ketiga yang Menghancurkan Keluarga Anton

×

Nonton Film Horor Sosok Ketiga (2023) Kualitas HD 1080p, Teror Orang Ketiga yang Menghancurkan Keluarga Anton

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar film horror wajib merapat! Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan film horror tanah air berjudul Sosok Ketiga (2023). Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Gempa Dahsyat di Seoul yang Meluluhlantahkan Rumah Warga

Baca juga: Nonton Film Tegar (2022) GRATIS Full Movie, Perjuangan Bocah DIsabilitas Demi Meraih Pendidikan

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Matching (2023), Dijodohkan dengan Sosok Pria di Aplikasi Kencan

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Film yang di maksud adalah Film Sosok Ketiga (2023) yang di bintangi Celine Evangelista dan Samuel Rizal ini adalah salah satunya. Film ini di sutradarai oleh Dedy Mercy dan film ini akan berdurasi 99 menit.

Ringkasan Film Sosok Ketiga (2023)

Perkawinan Anton dengan Yuni, teman istrinya, memicu serangkaian teror dan konflik supernatural, membuat Nuri kecewa dan ibu Yuni mengkhawatirkan keselamatan anak dan calon cucunya. Akhirnya Anton jatuh cinta dan menikah dengan Yuni yang juga teman istrinya, Nuri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU