Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Matching (2023), Dijodohkan dengan Sosok Pria di Aplikasi Kencan

×

Sinopsis Film Jepang Matching (2023), Dijodohkan dengan Sosok Pria di Aplikasi Kencan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai sinopsis dari Film Jepang Matching (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Jumbo (2023), Kisah Seorang Bocah Laki-laki yang Mulai Mengenal Arti Janji Persahabatan

Baca juga: Sinopsis Film Animasi LEGO Jurassic Park: The Unofficial Retelling (2023), Mengunjungi Setiap Momen dalam Keajaiban!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Hercai, Kisah Lika-Liku Cinta Akin Akinözü dan Ebru Sahin yang Populer

Detail Film Jepang Matching (2023)

Movie: Matching
Country: Japan
Native Title: マッチング
Also Known As: Matchingu
Screenwriter & Director: Uchida Eiji
Genres: Thriller, Mystery
Release Date: Oct 9, 2023
Duration: 1 hr. 50 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU