Friday 10th of May 2024

Harga Franchise Lazatto Chicken & Burger Terbaru 2023 Lengkap Dengan Cara Bergabung dan Persayaratannya yang Menggiurkan

×

Harga Franchise Lazatto Chicken & Burger Terbaru 2023 Lengkap Dengan Cara Bergabung dan Persayaratannya yang Menggiurkan

--

ASCOMAXX.com – Usaha bisnis kuliner memang sangat menarik. Menjadi kebutuhan pokok manusia, tak heran banyak yang suka berkecimpung di dalamnya. Berikut kami sampaikan harga Lazatto Chicken & Burger 2023. 

Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji. Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar.


Nah, untuk di Karawang lokasinya berada di Jl. Kali Asin Raya, Kotabaru, Karawang yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari. Tnetu saja ini bisa jadi peluang bisnis yang menggiutkan terlebih resto ini sedang viral karena banyak direview influencer. 

Baca juga: Harga Franchise Oti Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Makanan Cepat Saji yang Menjanjikan

Baca juga: Cara Daftar Franchise Es Teh Nusantara Tahun 2023 Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Harga Franchise Warteg Kharisma Bahari, Cek Modal Usaha yang Perlu Kamu Siapkan di Sini

Ayam adalah solusi yang tepat buat mengganjal perut yang lapar lantaran mengadung protein yang mampu bikin kita kenyang lebih lama. Daging ayam menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Karena itu kedai ini laris manis terlebih harganya tidka bikin menangis.

Syarat Franchise Lazatto

Sayangnya Lazatto tidak membuka kerjasama berupa franchise. Namun kamu bisa memilih moda kerjasama lainnya yaitu mudharabah dan swakelola. Yang mana swakelola berarti kamu harus menyediakan semuanya sendiri, mulai dari modal, kedai, pegawai, dan promosi, serta lain sebagainya.

Sedangkan mudharabah yaitu kerjasama antara pengelola dan pemilik modal. Jadi, jika kamu tak memiliki modal, kamu bisa bertindak sebagai pengelola kedainya saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU