Tuesday 14th of May 2024

Cara Daftar Franchise Es Teh Nusantara Tahun 2023 Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

×

Cara Daftar Franchise Es Teh Nusantara Tahun 2023 Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga dan cara mendaftar Franchise Es Teh Nusantara Tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Es Teh Nusantara. Es Teh Nusantara terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.


Es Teh Nusantara diproduksi oleh PT Mommilk Group Indonesia yang telah berdiri sejak 2011. Hingga saat ini, brand minuman ini telah memiliki lebih dari 2.000 gerai di berbagai wilayah di Indonesia. Masifnya pertambahan gerai Es Teh Nusantara karena tingginya minat konsumen dengan beragamnya varian menunya.

Baca juga: Harga Franchise Warteg Kharisma Bahari, Cek Modal Usaha yang Perlu Kamu Siapkan di Sini

Baca juga: Harga Franchise Mie Djoedes dan Biaya Balik Modalnya, Peluang Bisnis Kuliner Viral

Baca juga: Harga Franchise Ayam Geprek Sa'i Terbaru 2023, Peluang Usaha Kuliner Terlaris

Es Teh Nusantara menyajikan cita rasa teh otentik dengan varian rasa kekinian. Terdapat tiga menu utama yang disediakan merek minuman ini, yakni Tea Series, Milk Tea Series, dan Macchiato Series.

Paket franchise Es Teh Nusantara

1. Paket ekonomis seharga Rp 3,6 juta

Paket include both untuk jualan, banner, 200 porsi bahan baku, drink jar 20 liter, termos es, box toples, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan, cup printing 18 oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, cara penyajian, hingga konten Instagram untuk promosi.

Sumber:

UPDATE TERBARU