Wednesday 15th of May 2024

Viral! Intip Peluang Bisnis Seporsi Mie Kari Alam Sutera yang Diduplikasi Kompetitor

×

Viral! Intip Peluang Bisnis Seporsi Mie Kari Alam Sutera yang Diduplikasi Kompetitor

--

ASCOMAXX.com - Franchise belakangan ini jadi ladang usaha yang banyak dilirik. Kali ni kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi franchise Seporsi Mie Kari Alam Sutera yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Belum lama ini, bisnis kuliner Seporsi Mie Kari tengah menjadi perbincangan hangat. Seporsi Mie Kari ramai diperbincangkan di Twitter setelah curhatan dari pemiliknya, @m0lylim.


Seporsi Mie Kari sendiri merupakan restoran yang menghidangkan aneka menu kari. Ada cukup banyak menu yang disajikan oleh Seporsi Mie Kari. Bisnis kuliner ini memiliki 3 cabang yang berlokasi di Alam Sutera, Gading Serpong dan Bintaro. Dalam cuitan tersebut, pemilik mengaku bahwa bisnis kuliner Seporsi Mie Kari miliknya diduplikasi.

Baca juga: Informasi Franchise Burger Blenger Terbaru, Ini Syarat dan Modal yang Perlu Disiapkan!

Baca juga: Daftar Franchise Kopi Kekinian dan Terpopuler Tahun 2023, Waralaba Paling Banyak Dicari Pebisnis Sukses!

Baca juga: 4 Franchise Kopi Terlaris dan Murah di 2023 , Prospek Kerja Bagus dan Menguntungkan!

Seporsi Mie Kari yang aslinya berada di Alam Sutera, diduplikat di Jogja dengan nama GoKari. Mulai dari menu, desain interior, hingga pemilihan jenis meja, kursi dan lampu.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU