Saturday 18th of May 2024

Daftar 7 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta Cocok Banget Buat Pemula, Anti Ribet dan Dijamin Laris Manis

×

Daftar 7 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta Cocok Banget Buat Pemula, Anti Ribet dan Dijamin Laris Manis

--

ASCOMAXX.com - Terbilang praktis dan murah, belakangan ini bisnis franchise tengah menjadi salah satu metode yang banyak diidamkan para pebisnis. Jika kamu ingin mencobanya dengan modal kecil maka, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar bisnis franchise di bawah 5 juta yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Baca juga: Harga Franchise Teh Tong Tji Terbaru 2023, Peluang Bisnis Es Teh Kekinian yang Pasti Ramai Pelanggan

Baca juga: Franchise Yotta Milk Terbaru 2023: Rincian Biaya, Informasi Kontak, dan Cara Daftar

Baca juga: Keuntungan Daftar Franchise J&T, Cepat Balik Modal! Ada Program Khusus Untuk Program Kemitraan

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi.

Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Beberapa contoh franchise yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia yaitu perusahaan franchise makanan luar negeri McDonald's, KFC, Dunkin' Donuts, dan Pizza Hut. Contoh franchise lainnya yang bisa kamu jumpai di Indonesia, yaitu: Indomaret. Alfamart.

Kini kamu bisa buka franchise dengan modal yang terbilang kecil loh. Dengan Rp 5 juta saja kamu sudah bisa dapat franchise yang kekinian. Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU