Wednesday 15th of May 2024

Franchise Yotta Milk Terbaru 2023: Rincian Biaya, Informasi Kontak, dan Cara Daftar

×

Franchise Yotta Milk Terbaru 2023: Rincian Biaya, Informasi Kontak, dan Cara Daftar

--

ASCOMAXX.com – Minuman kekinian saat ini sudah berkembang yang mana salah satu terpopuler adalah Yotta Milk. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Yotta Milk terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise Richeese Terbaru Tahun 2023: Harga, Syarat, dan Tata Caranya

Baca juga: Ide Kado Harga 20 Ribuan Untuk Cewek Lucu dan Imut, Bermanfaat Tapi Bikin Senang!

Baca juga: Daftar Harga Carandas Crayon atau Crayon Carandache Isi 10 15 30 Sampai 40 Dibanderol Mulai Rp 500K

Tentang Yotta Milk

Yotta Milk merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu susunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Harga Franchise Yotta Milk

Melansir dari situs resminya, Yotta Milk tidak membuka frenchise karna sistem perusahaan FnB ini adalah investasi. Sistem untuk investasinya sendiri adalah Akad Mudharabah dimana investor bersifat pasif, jadi tim management Yotta lah yang bertanggung jawab atas handling store.

Sedangkan untuk sistem bagi hasil keuntungan 60:40 yang akan di terima setiap 3 bulannya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini: HUBUNGI KAMI!

Sumber:

UPDATE TERBARU