Wednesday 15th of May 2024

Harga Franchise Teh Tong Tji Terbaru 2023, Peluang Bisnis Es Teh Kekinian yang Pasti Ramai Pelanggan

×

Harga Franchise Teh Tong Tji Terbaru 2023, Peluang Bisnis Es Teh Kekinian yang Pasti Ramai Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Menjadi salah satu minuman populer, Teh Tong Tji telah memiliki banyak gerai yang menyebar di Indonesia. Berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Teh Tong Tji terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Biaya Franchise Mie Djoetek Terbaru 2023, Berikut Perhitungan Peluang Bisnisa FnB Kekinian

Baca juga: Peluang Buka Usaha Toko Madura, Modal Segini Bisa Dapat Laba Gede Bisa Langsung

Baca juga: Apa Itu Jackpot Progresif Pada Slot Online? Cek Pengertian dan Peluang Mendapatkannya!

Tentang Teh Tong Tji

Tong Tji merupakan sebuah perusahaan teh terkemuka yang berdiri sejak tahun 1938 di Tegal, Jawa Tengah. Didirikan oleh Tan See Giam, resep awal Tong Tji memakai peralatan tradisional seperti panci dan arang.

Brand teh ini mengkolaborasikan 100 % daun teh berkualitas tinggi dengan wangi melatinya yang melegenda. Tak hanya itu, teh Tong Tji juga menawarkan aneka rasa lain seperti teh Lemon Honey, Green Tea, Oolong Tea, Milky Series, Latte Series,dan Machiato.

Syarat Franchise Teh Tong Tji

Melansir dari situs resminya, belum ada laman resmi yang melampirkan paket usaha jika memutuskan menjadi mitra usaha Teh Tong Tji.

Sumber:

UPDATE TERBARU