Thursday 16th of May 2024

Anime Movie The First Slam Dunk Akan Tayang di Bioskop Indonesia, Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

×

Anime Movie The First Slam Dunk Akan Tayang di Bioskop Indonesia, Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Anime Movie The First Slam Dunk yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Film anime The First Slam Dunk mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2023 mendatang. CBI Pictures dalam unggahan poster The First Slam Dunk menyebut kepastian kabar ini.


"Segera tayang di bioskop. Stay tuned & nantikan update selanjutnya!" tulis CBI Pictures dalam cuitan tersebut. Nah, tentu saja ini jadi kabar gembira buat kamu yang sudah menantikannya. Begini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Bofuri Season 2 Episode 7, Ditunda 2 Minggu Karena Pandemi Covid 19 di China

Baca juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 6 Sub Indo yang Baru Rilis, Cek Keseruannya di Sini

Baca juga: Nonton Anime Food Wars Shokugeki no Souma Season 1-5 Full Episode Sub Indo, Kisah Tentang Akademi Memasak Populer di Jepang

Slam Dunk pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump pada 1990 hingga 1996. Sekitar 120 juta volume serial tersebut telah beredar di Jepang.

Tak lama setelahnya, Slam Dunk diadaptasi menjadi anime yang tayang di Jepang pada Oktober 1993 hingga Maret 1996.

Pengumuman Slam Dunk akan dibuat menjadi versi film animasi pertama kali diumumkan oleh akun resmi media sosial film Slam Dunk pada 13 Agustus 2021. The First Slam Dunk telah tayang perdana di Jepang pada 3 Desember tahun lalu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU