Friday 3rd of May 2024

Jadwal Rilis Anime Bofuri Season 2 Episode 7, Ditunda 2 Minggu Karena Pandemi Covid 19 di China

×

Jadwal Rilis Anime Bofuri Season 2 Episode 7, Ditunda 2 Minggu Karena Pandemi Covid 19 di China

--

ASCOMAXX.com - Pandemi Covid kembali meningkat di ebberapa wilayah. Yuk simak imformasi jadwal tayang dari anime Bofuri Season 2: Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. Di bawah ini selengkapnya.

Bofuri: Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu ini juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yaitu I Hate Getting Hurt, So I Put All My Skill Points Into Defense.


Anime adaptasi webnovel yang satu ini adalah serial ringan Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin pada tahun 2016 di Shōsetsuka ni Narō. Hingga akhirnya pada Agustus 2018 diadaptasi manga oleh Jirō Oimoto. Animenya sendiri tayang perdana pada 8 Januari 2020.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat, Perjalanan Chef Mempertahankan Restorannya

Baca juga: Nonton Anime Food Wars Shokugeki no Souma Season 1-5 Full Episode Sub Indo, Kisah Tentang Akademi Memasak Populer di Jepang

Baca juga: Sinopsis Anime Food Wars Shokugeki no Souma, Sajikan Cerita Mengenai Dunia Chef dan Memasak yang Seru

Anime ini sajikan karakter unik yang overpower. Namun jika kamu menunggu perilisan episode terbarunya maka sepertinya kamu akan sedih mendengar kabar bahwa anime Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense harus tertunda karena COVID-19.

Anime Bofuri season 2 sendiri sudah resmi ditayangkan sebanyak 6 episode, namun untuk penayangan episode 7 ke atas harus tertunda akibat COVID-19 yang mempengaruhi produksinya, terutama bagi pekerja yang berada di wilayah China.

Sumber:

UPDATE TERBARU