Monday 6th of May 2024

Urutan Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat, Perjalanan Chef Mempertahankan Restorannya

×

Urutan Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat, Perjalanan Chef Mempertahankan Restorannya

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka menonton anime komedi dan drama amaka kamu akan suka dengan anime memasak yang satu ini. Yuk simak urutan nonton anime Food Wars Shokugeki no Souma di bawah ini untuk mendapat link nontonnnya pada akhir artikel secara gratis.

Food Wars Shokugeki no Souma pada mulanya adalah merupakan adaptasi dari manga komedi masak yang ditulis Yoto Tsukada dan diilustrasikan Shun Saeki, pada 2021 dan berakhir 2019 dengan total 36 volume.


Karena ceritanya yang seru dan unik hingga kini manganya lebih dari 20 juta kopi manga Shokugeki no Souma telah terjual. Manga ini mulai diadaptasi menjadi serial anime yang sukses di pasaran.

Baca juga: Nonton Anime Food Wars Shokugeki no Souma Season 1-5 Full Episode Sub Indo, Kisah Tentang Akademi Memasak Populer di Jepang

Baca juga: Nonton Drama China Love Heals (2023) Episode 13 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ruan Liu Makin Bersinar

Baca juga: Nonton Animasi Mechamato Season 1 Full Episode Sub Indo, Perjuangan MechaBot dan Amato Melawan Robot Jahat

Adaptasi anime Food Wars Shokugeki no Souma masih menjadi peringkat tertinggi pada platform streaming di Crunchyroll dengan score 4,7 /5. Serial anime ini diadaptasi dan diproduksi oleh studio J.C Staff.

Serial ini pertama kali rilis di tahun 2015 dengan total 24 episode. Season 5 Food Wars Shokugeki no Souma berakhir pada 26 September 2020 lalu. Apabila kamu baru mulai ingin menontonnya, yuk cek di sini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU