Sunday 19th of May 2024

Urutan Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat, Perjalanan Chef Mempertahankan Restorannya

×

Urutan Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat, Perjalanan Chef Mempertahankan Restorannya

--

Nonton Anime Shokugeki no Souma Dari Season 1 Sampai Tamat

1. Food Wars! Shokugeki no Soma (2015)

Kisahnya menceritakan tentang seorang remaja bernama Yukira Soma yang masuk akademi memasak populer slite Jepang, Totsuki Academy. Tak hadir dengan tangan kososng ia menggunakan pengalamannya di restoran bersama ayahnya untuk membuat gebrakan baru di akademi tersebut. 


2. Food Wars! The Second Plate (Ni no Sara) 2016

Di Akademi Kuliner Totsuki, Yukihira Souma adalah salah satu yang terhebat. Namun ia ahrus terus meningjkatkan kemampuan untuk bisa melawan Megumi, Ryou, Akira, Hisako, Takumi atau Subaru. Siapa yang akan maju untuk memperebutkan juara kontes memasak musim gugur ini?

3. Food Wars! The Third Plate (2017)

Di Festival Bulan, kompetisi tahunan Akademi Totsuki, para siswa mengadakan sebuah kompetisi yang sengit dengan mencoba untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dari yang lain dengan menjual masakan mereka. Souma Yukihira menantang Elite Ten, yang menguasai akademi.

Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Sub Indo, Kisah Tsuyoshi, Fel, dan Sui Makin Seru!

Baca juga: Nonton Series Open BO Full Episode, Ikuti Cerita Wulan Guritno yang Harus Hadapi Winky Wiryawan!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (Red Apple) Episode 4 Sub Indo, Waduh! Minase Jadi Cemburu

4. Food Wars! The Third Plate: Totsuki Train Arc (San no Sara – Tootsuki Ressha-hen) 2018

Para siswa harus menyesuaikan diri dengan makanan gourmet dan dilarang mengekspresikan kreativitas, atau akan dikeluarkan. Namun, Souma Yukihira dan anggota Asrama Polar Star menolak untuk menerima perubahan ini.

5. Food Wars! The Fourth Plate (Shin no Sara) 2019

Souma dan Erina bertarung melawan ahli kuliner Azami dan Elite Ten. Meski para pemberontak ini mungkin tampak kurang berpengalaman, pada akhirnya keterampilan, dedikasi, dan yang terpenting rasa, adalah kekuatan mereka.

6. Food Wars! The Fifth Plate (Go no Sara) 2020

Souma sekarang telah naik kelas dan dia akhirnya memahami apa yang selalu dia harapkan, kursi pertama Elite Ten di Akademi Totsuki.

Jika kamu masih penasaran dengan anime yang satu ini dan kelanjutan kisahnya.

NONTON DI SINI

Menarik bukan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai urutan anime Food Wars Shokugeki no Souma. Jika kamu belum menontonnya, sepertinya kamu harus mulai sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU