Friday 17th of May 2024

Nonton Series Open BO Full Episode, Ikuti Cerita Wulan Guritno yang Harus Hadapi Winky Wiryawan!

×

Nonton Series Open BO Full Episode, Ikuti Cerita Wulan Guritno yang Harus Hadapi Winky Wiryawan!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan beragam tayangan serial original Vidio memang banyak sekali dinanti-nati penggemar. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan sajikan informasi mengenai akses link nonton series Open BO full episode.

Series satu ini ternyata banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton Series Open BO Episode 1-3, Akses Resmi di Vidio Bukan di LK21 Untuk Lihat Aksi Wulan Guritno!

Baca juga: Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

Baca juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original! 

Beberapa hari ini, series Open BO banyak diperbincangkan karena baru saja meriliskan sebuah poster yang sangat menarik perhatian dan viral di Twitter. Diketahui pada Twitter Habis Nonton Film mengunggah kembali poster resmi serial OPEN BO. Di poster tersebut, terlihat Wulan Guritno berpose duduk dengan posisi kursi yang menghadap ke belakang. 

Sandaran kursi berwarna hitam itu pun menutup sebagian tubuh Wulan Guritno dan hanya memperlihatkan kedua lengan dan kakinya. Wulan yang memeluk punggung kursi dengan wajahnya yang menggoda sukses membuat orang penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU