Monday 6th of May 2024

Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

×

Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series The Last of Us (2023) episode 5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Episode kelima "The Last of Us", "Endure and Survive", yang tayang perdana 10 Februari di HBO Max dan akan tayang perdana 12 Februari di HBO.


Series The Last of Us (2023) merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Series tersebut dibuat berdasarkan video game 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 5, Ikuti Perjuangan Fakhri Kali Ini!

Baca juga: Sinopsis Drama Projek High Council Episode 5, Ashes To Ashes: Fakhri Kian Berani!

Baca juga: Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 4, Apa yang Diinginkan Oleh Yoo Hajun?

Series The Last of Us (2023) dapat dikatakan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. Series ini difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022 lalu.

Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Sumber:

UPDATE TERBARU