Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

×

Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

--

Sebelumnya, Joel dan Ellie bepergian melalui Missouri dalam perjalanan ke Wyoming. Mereka mengambil jalan memutar yang diperlukan melalui reruntuhan Kansas City, tempat mereka disergap oleh bandit.

Joel membunuh dua dari mereka, tetapi yang ketiga mengalahkannya dan hampir mencekiknya sampai mati sebelum Ellie menyelamatkannya dengan menembak pria itu dengan senjatanya. Lebih banyak bandit, dipimpin oleh Kathleen, menemukan mayat.

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 5


Kathleen, percaya Joel dan Ellie berhubungan dengan pria yang dia cari bernama Henry, memerintahkan perburuan. Orang kedua Kathleen, Perry, menunjukkan padanya sebuah ruangan dengan sesuatu yang tumbuh di bawah tanah, tetapi Kathleen memerintahkannya untuk menyembunyikannya sampai mereka menemukan Henry.

Joel menemukan gedung tinggi tempat dia dan Ellie tidur semalaman sampai mereka dapat mencari jalan keluar dari Kansas City. Mereka bangun untuk menemukan Henry dan saudaranya Sam menahan mereka di bawah todongan senjata.

Joel dan Ellie berteman dengan sepasang saudara, salah satunya tuli. Ellie dalam waktu singkat bisa dekat dengan yang lebih muda, Sam yang berusia delapan tahun dan melakukan hal yang bisa menimbulkan tawa seperti anak kecil seharusnya. Sam kembali menata ulang tempat dia dan saudaranya, Henry bersembunyi dengan gambar khas anak-anak.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Anata ni Kikasetai Uta ga Arunda (2022) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Jaringan Hulu!

Baca juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original!

Baca juga: Link Nonton Stellar Transformation Season 5 Episode 9 Sub Indo, Ada 3 Formasi Transformasi Galaksi Jet Storm

Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo

Platform HBO sendiri menayangakan episode kelima dari series ini pada tanggal 12 Februari 2023. Untuk penayangan di HBO GO sendiri, dilansir pada tanggal 6 Februari 2023.

Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton series The Last of Us (2023) episode 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU