Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Film Animasi The Concierge (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Karyawan Toserba dengan Pelanggan para Hewan!

×

Link Nonton Film Animasi The Concierge (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Karyawan Toserba dengan Pelanggan para Hewan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film animasi berjudul The Concierge (2023). Nah, pecinta film anime tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film animasi selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Tee Yod (2023) Teror Suara Misterius Sebabkan Kematian Penghuni Rumah!

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

Film The Concierge (2023) juga dikenal dengan judul The Concierge at Hokkyoku Department Store, adalah sebuah film animasi yang telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2023. Film ini disutradarai oleh Yoshimi Itazu dan mengisahkan tentang seorang pramuniaga di sebuah toko.

Ringkasan Film The Concierge (2023)

Sinopsis film ini berfokus pada Toserba Hokkyoku, sebuah toko yang elegan dan luas. Di sini, terdapat aturan yang harus diikuti oleh pramuniaga, yaitu tidak boleh mengucapkan kata "tidak." Akino, seorang pramuniaga baru, harus mematuhi aturan tersebut selama bekerja di sana.

Hal ini karena Toserba Hokkyoku adalah toko yang sangat istimewa, dengan pelanggan-pelanggan berupa hewan-hewan berharga dan langka, termasuk yang sudah hampir punah, seperti Cerpelai Laut, Burung Hantu Tertawa, Seriala Jepang, dan bahkan Marmut Raksasa bernama Mr Wooly.

Tugas Akino di toko ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Dia harus merespons permintaan pelanggan yang seringkali sulit dan mencari barang-barang yang langka. Semua pekerjaannya juga harus dilakukan dengan baik karena dia selalu diawasi oleh manajer yang cerewet, Tuan Todo.

Sumber:

UPDATE TERBARU