Sunday 3rd of March 2024

12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran

×

12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah rekomendasi tujuh judul donghua dengan tema yang seru banget. Pecinta donghua, merapat! Siapa di sini yang suka nonton donghua dengan tema fighting? Menonton donghua merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Baca juga: Nonton Film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo yang Viral di Tiktok, Tontonan yang Bikin Capek Sekaligus Darting

Baca juga: Ngeri! Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 40 Bahasa Indo Sub, Gyungsoo Bondo Nekat

Ada banyak sekali tema yang diangkat dalam donghua, namun tema martial arts apalagi dengan tema pedang memang memiliki peminat tersendiri. Nah, jikalau kamu suka genre ini maka kamu wajib menyaksikan keseruannya.

Berikut ini adalah rekomendasi tujuh donghua terbaik saat ini yang patut kamu tonton:

  1. Battle Through the Heavens (BTTH)

BTTH mengisahkan kisah Xiao Yan, seorang pemuda yang kehilangan ibunya akibat serangan musuh. Ia menemukan cincin ibunya yang memiliki kekuatan luar biasa dan memasuki Akademi Jianan untuk membalas dendam dan membela keadilan.

Sejauh ini donghua BTTH masih menjadi animasi china terbaik, hal ini karena ia menawarkan banyak adegan pertarungan aksi yang spektakuler dan dibalut cerita yang mendebarkan.

  1. Perfect World

Perfect World mengisahkan tentang Shi Hao, seorang jenius yang lahir dalam keadaan miskin. Untuk bangkit dan melawan kekuatan jahat, ia harus menjadi seorang jenius.

Donghua ini menawarkan kombinasi kultivasi, pertarungan, dan petualangan dalam dunia yang penuh misteri. Cerita ini membawa penonton melintasi negeri-negeri tak dikenal dan menjelajahi potensi seorang pahlawan.

  1. Soul Land

Soul Land mengikuti petualangan Tang San di benua Douluo, dunia roh. Tang San adalah murid dari Sekte Tang yang memiliki bakat luar biasa dalam seni bela diri menggunakan senjata tersembunyi.

Donghua ini menggabungkan aksi, petualangan, kisah romansa, dan elemen supernatural dalam ceritanya, serta menampilkan karakter-karakter yang menarik dan pertarungan yang seru.

  1. Lord of Ancient God Grave

Dalam Lord of Ancient God Grave, kita mengikuti perjalanan Lin Feng, yang memiliki Martial Soul Pedang yang unik.

Setelah dikecewakan oleh tunangannya dan kehilangan Martial Soul-nya, dia menemukan kekuatan di tanah pemakaman para dewa yang memungkinkannya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Donghua ini menawarkan petualangan yang menarik, pertarungan epik, dan kisah tentang pembalasan dendam dan pertumbuhan karakter.

  1. Stellar Transformation

Stellar Transformation menceritakan kisah Qin Yu, seorang anak yang memiliki kelainan pada dantian. Dia berusaha mendapatkan perhatian ayahnya dan berlatih seni bela diri yang langka.

Qin Yu juga mendapatkan sebuah harta karun yang mengubah hidupnya dan memulai perjalanan panjang untuk mencapai puncak dunia.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens S5 Episode 73 Eng Sub & Sub Indo, Segel Dewa Diaktifkan, Akankah Sang Protektor Tertangkap?

Sumber:

UPDATE TERBARU