Friday 1st of March 2024

Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!

×

Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton series animasi yang berjudul Pluto (2023). Kalian penggemar anime, tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Langsung saja yuk, simak lengkapnya dibawah. 

Serial animasi telah menjadi salah satu jenis hiburan yang sangat populer di seluruh dunia. Ketertarikan orang pada serial animasi tidak mengenal batas usia. Seri animasi seringkali mengeksplorasi dunia yang fantastis dan menghadirkan cerita yang menarik, yang bisa mencakup petualangan epik.


Karakter-karakter dalam serial animasi dapat sangat beragam, dari pahlawan yang kuat hingga karakter-karakter aneh yang unik. Ini adalah salah satu alasan mengapa serial animasi telah menjadi begitu populer di kalangan penonton dari segala usia.

Anime Pluto adalah adaptasi manga yang akan segera tayang di Netflix. Manga ini berasal dari karya Naoki Urusawa dan Takashi Nagasaki. Ceritanya berlatar di masa depan, di mana manusia dan robot hidup bersama. Pluto, yang diadaptasi menjadi ONA, dipengaruhi oleh karya Osamu Tezuka, Astro Boy.

Baca juga: Link Nonton Film Animasi The Concierge (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Karyawan Toserba dengan Pelanggan para Hewan!

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Jumbo (2023), Kisah Seorang Bocah Laki-laki yang Mulai Mengenal Arti Janji Persahabatan

Studio M2 bertanggung jawab atas pengembangan anime ini, dengan Toshio Kawaguchi sebagai sutradaranya. Produksi dibantu oleh Genco dan Tezuka Production.

Shigeru Fujita mengurus desain karakternya. Para karakter akan diisi suara oleh pengisi suara terkenal seperti Shinshuu Fuji (Gesicht), Youko Hikasa (Atom), Hiroki Yasumoto (Montblanc), Mamoru Miyano (Epsilon), Koichi Yamadera (North No.2), Hidenobu Kiuchi (Brando), dan banyak lainnya.

Sinopsis Series Animasi Pluto (2023)

Anime Pluto mengisahkan tentang detektif robot Europol bernama Gesicht yang ditugaskan untuk memecahkan misteri serangkaian kematian tragis yang melibatkan robot dan manusia di seluruh dunia.

Kisahnya berawal setelah kematian Montblanc, robot Swiss legendaris, yang meninggalkan kedukaan yang mendalam. Sebagai sesama veteran perang, Gesicht mulai menyelidiki kematian Montblanc dan mengungkap entitas misterius yang disebut "Pluto."

Sumber:

UPDATE TERBARU