Sunday 19th of May 2024

Daftar Pemain Film Hati Suhita (2023), Hadirkan Ator Kenamaan Omar Daniel dan Anggika Bolsterli

×

Daftar Pemain Film Hati Suhita (2023), Hadirkan Ator Kenamaan Omar Daniel dan Anggika Bolsterli

--

Sinopsis Film Hati Suhita (2023)

Film Hati Suhita ini mengisahkan tentang Alina Suhita. Dia merupakan seorang santri dari nasab kiai yang dijodohkan dengan putra tunggal pengasuh pondok besar Al-Anwar, Gus Birru. Perjodohan Alina Suhita memang telah direncanakan sejak ia masih muda.

Orangtua Alina bahkan telah menyiapkan bekal pendidikan dan karakter kepada Alina sedari kecil. Alina pun dipercaya oleh kedua orangtua Gus Birru karena kecerdasan dan kemampuannya mengurus pondok pesantren bersama putranya.


Namun siapa yang menyangka, setelah acara pernikahan usai, Gus Birru mengutarakan isi hatinya kepada Suhita. Dia mengatakan bahwa dia ingin menerima perjodohan ini karena hanya untuk menyenangkan hati kedua orang tuanya.

Gus Birru juga mengatakan jika dia tidak menginginkan sama sekali pernikahannya dengan Alina. Hal ini dikarenakan Gus Birru masih belum bisa merelakan pujaan hatinya, Ratna Rengganis. Ratna Rengganis adalah nama perempuan yang telah lama dicintai oleh Gus Birru.

Rengganis memang aktif di dunia pers. Dia sering membersamai Gus Birru dalam kerja organisasinya. Hal ini yang membuat Gus Birru sangat mencintai Rengganis. Bahkan setelah menikah, Gus Biru sama sekali tidak pernah menyentuh Alina Suhita.

Pernikahan yang tanpa didasari cinta dari Gus Birru ini sangat menyiksa dan menyakiti Alina Suhita. Terlebih, saat dia harus menerima sikap dingin dari Gus Birru. Lantas bagaimana dengan perjalanan rumah tangga mereka selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Father, I Don’t Want To Get Married! Reinkarnasi Juvellian Eloy Floyen dan Disuruh Menikah!

Baca juga: Kalender Event Festival Demak Jateng Tahun 2023, Pastikan Cek Jadwalnya di Sini

Baca juga: Update Nonton Drama Agency (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ikuti Kisah Perjuangan Go Ah In!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya. Untuk menonton film ini kalian perlu sedikit bersabar, karena jadwal penayangan film ini masih belum diumumkan secara resminya. Sekian informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis film Hati Suhita (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU