Wednesday 24th of April 2024

Jadwal Rilis Oppo Find N2 FLIP di Indonesia, Siap Bersaing dengan Galaxy Z Flip 4

×

Jadwal Rilis Oppo Find N2 FLIP di Indonesia, Siap Bersaing dengan Galaxy Z Flip 4

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini, penggemar HP Oppo dihebohkan dengan adanya perilisan tipe terbaru yang sudah tercatat dalam TKDN, yaitu Oppo Find N2 FLIP. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sudah banyak produsen HP yang terus mengembangkan produk mereka hingga memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang bersaing. Itu juga merupakan keuntungan dari perkembangan teknologi ini.


Baca juga: HP Oppo Find N2 FLIP Muncul di TKDN, Siap Rilis Indonesia Tahun Ini?

Baca juga: Cara Melakukan Screenshot pada HP POCO Semua Series, Bisa Menangkap Layar Cuma dengan 3 Jari

Baca juga: Cara Mengatasi Mode Pesawat Tidak Bisa Dimatikan di HP Xiaomi, Gampang Banget dan 100% Work

Salah satu merk HP yang populer adalah Oppo. Oppo sendiri menjadi salah satu merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok pada tahun 2019 dan menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia. Oppo adalah bagian dari BBK Electronics, bersama dengan Vivo dan Realme.

Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP

HP Oppo Find N2 Flip hanya akan hadir dalam satu konfigurasi yaitu varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Namun harga dan konfigurasi di masing-masing negara bisa saja berbeda.

Oppo Find N2 Flip memiliki layar utama berukuran 6,8 inch yang menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Sementara layar keduanya berukuran 3,26 inch dengan refresh rate 60Hz.

Sumber:

UPDATE TERBARU