Saturday 22nd of June 2024

Cara Melakukan Screenshot pada HP POCO Semua Series, Bisa Menangkap Layar Cuma dengan 3 Jari

×

Cara Melakukan Screenshot pada  HP POCO Semua Series, Bisa Menangkap Layar Cuma dengan 3 Jari

--

ASCOMAXX.com - POCO selalu mendapat perhatian masyarakat, karena spesifikasi yang ditawarkan selalu menjadi hal yang menarik untuk dicoba. Jika kalian pengguna Hp ini pastinya mengetahui fitur tangkapan layar, nah berikut ini akan kami berikan cara melakukan screenshot atau tangkapan layar pada POCO X5 Pro 5G.

Ponsel POCO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan POCO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.


Poco baru saja mengeluarkan series terbarunya yaitu POCO X5 Pro 5G pada 6 Februari 2023 kemarin. Ponsel ini juga hadir dengan kamera berosolusi besar yakni 108MP serta layar Xfinity AMOLED. Menggunakan chipset Snapdragon 778G mencapai 545,093 poin. Layarnya dapat mendukung resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 120Hz dan kerapatan piksel 395 ppi.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G, Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

Baca juga: Daftar VGA AMD Polaris Terbaik, Paling Direkomendasikan Untuk Komputer Gaming

Baca juga: Harga Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G, Kameranya Nggak Perlu Diragukan Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan

Tangkapan layar atau screenshot merupakan gambar digital yang menampilkan isi layar smartphone. Tangkapan layar ini dibuat oleh sistem operasi atau perangkat lunak yang berjalan pada perangkat yang menyalakan layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU