Saturday 27th of April 2024

HP Oppo Find N2 FLIP Muncul di TKDN, Siap Rilis Indonesia Tahun Ini?

×

HP Oppo Find N2 FLIP Muncul di TKDN, Siap Rilis Indonesia Tahun Ini?

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Oppo merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Oppo Find N2 FLIP yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sudah banyak produsen HP yang terus mengembangkan produk mereka hingga memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang bersaing. Itu juga merupakan keuntungan dari perkembangan teknologi ini.


Baca juga: Hukum Kekekalan Energi Adalah: Pengertian, Jenis, Rumus, dan Contoh Penerapan

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Geguyon Dadi Tangisan Adalah? Harus Disikapi dengan Bijaksana

Baca juga: Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Adalah: Pengertian, Manfaat, Komponen, dan Jenis

Salah satu merk HP yang populer adalah Oppo. Oppo sendiri menjadi salah satu merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok pada tahun 2019 dan menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia. Oppo adalah bagian dari BBK Electronics, bersama dengan Vivo dan Realme.

Baru-baru ini, penggemar HP Oppo dihebohkan dengan adanya perilisan tipe terbaru yang sudah tercatat dalam TKDN. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya!

Oppo Find N2 FLIP dalam TKDN

Dilansir dari berbagai sumber, TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sendiri adalah besarnya komponen dalam negeri pada barang, jasa dan gabungan barang dan jasa. Yang terbaru dalam situs tersebut terpampang smartphone baru Oppo Find N2 FLIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU