Friday 19th of April 2024

Viral Video SMA Aceh Lakukan Perzinaan, Langgar Norma dan Langsung Ditindak Hukum!

×

Viral Video SMA Aceh Lakukan Perzinaan, Langgar Norma dan Langsung Ditindak Hukum!

--

ASCOMAXX.com – Informasi viral terkini hadir dengan tersebarnya sebuah video siswa SMA Aceh melakukan perzinaan tanpa memiliki ikatan perkawinan. Kasus tersebut langsung membuat geger karena sangat melanggar norma.

Terlebih, video tersebut tersebar di media sosial yang mengakibatkan keduanya langsung ditelusuri dan ditindak lebih lanjut. Selengkapnya, kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Video Asusila Siswa SMA Aceh dan Ngaku Sudah Lakukan 20x, Pernah Berzina di Musala!

Baca juga: Rekomendasi Menu Viral Tiramisusu Chocomory Bandung 2023 Tak Cuma Tiramisu, Cobain Juga MooMooRoll, Pie, dan Dessert Lainnya

Baca juga: Viral! Sword Art Online Anomaly Quest Buat Kirito dan Asuna Bermusuhan, Cek Bocoran Proyek Terbaru SAO Ini

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Kabar viral memang bisa terjadi kapan saja dan menyerang siapa saja. Banyak orang yang mungkin merasa senang jika dirinya viral karena dengan begitu akan dikenal banyak orang. Akan tetapi bagaimana jika viralnya mengarah ke hal yang negatif seperti video yang satu ini?

Tiktok dan Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. Berikut informasi terkait berita viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU