Monday 13th of May 2024

Link Video 16 Detik Mahasiswi Batam yang Disebar Mantan Kekasih, Direkam dan Dipaksa dengan Tidak Etis

×

Link Video 16 Detik Mahasiswi Batam yang Disebar Mantan Kekasih, Direkam dan Dipaksa dengan Tidak Etis

--

ASCOMAXX.com - Beredar video mesum seorang mahasiswi dan kekasihnya yang viral di media sosial Twitter. Video tersebut ternyata disebar oleh pelaku bernisial A (22) yang merupakan mantan kekasih mahasiswi bernisial N (20). Video tersebut pun jadi perbincangan hangat di Twitter.

Sosial media twitter dihebohkan dengan berita viral penyebaran video mesum mahasiswi Batam. Video tersebut ternyata disebarkan oleh mantan pacar melalui sosial media pelaku. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke kantor polisi.


Sebelumnya, masyarakat di Batam dihebohkan dengan penyebaran video tak senonoh yang beredar di media sosial. Dugaan sementara menunjukkan bahwa video tersebut tersebar melalui cerita (story) oleh korban kepada pengguna lain pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca juga: Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

Baca juga: Keji! Ini Sosok Mimin Mintarsih Istri Muda Yosef Tersangka Pembunuhan Amelia Mustika Ratu dan Sang Ibu

Baca juga: Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

Seorang mahasiswi di Batam telah melaporkan dugaan penyebaran video tak senonoh kepada Tim Ciber Polda Kepri. Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, membenarkan adanya laporan tersebut pada Kamis (19/10/2023).

"Pihak kepolisian telah menerima laporan tersebut dan saat ini telah ditangani oleh tim ciber," ujar Kapolsek seperti yang dilansir oleh Batamnews.

Video 16 Detik Mahasiswi Batam Viral

Dalam kejadian ini, terdapat dua video, masing-masing berdurasi sekitar 16 detik. Berdasarkan pengamatan pemilik akun, dugaan kuat menyatakan bahwa akun tersebut telah diakses oleh mantan kekasih pemilik akun.

Direktur dari salah satu perguruan tinggi di Batam mengonfirmasi bahwa dia baru mendengar informasi mengenai video yang melibatkan salah satu mahasiswi di kampusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU