Thursday 16th of May 2024

Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

×

Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

--

ASCOMAXX.com  -  Baru-baru ini Mpok Alpa mengunggah sebuah video yang menampilkan kekecewaannya setelah membeli speaker seharga 5 juta namun yang datang 1 kopi saset. Setelah diunggah, video tersebut menjadi viral dan banyak yang juga geram dengan aksi salah satu toko di aplikasi oren.

Komedian Mpok Alpa mengalami penipuan ketika berbelanja daring. Kejadian ini bermula saat Nina Carolina, nama aslinya, membeli merek speaker ternama.


Namun, yang diterimanya bukanlah speaker yang diharapkan. Mpok Alpa terkejut saat membuka paket yang seharusnya berisi speaker dan menemukan hanya sebuah sachet kopi instan. Mpok Alpa mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram @folkshitt.

Baca juga: Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

Baca juga: Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

Baca juga: Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

"Telah terjadi penipuan penipuan penipuan buat para pembeli di toko oren ya Yang belanja di yang toko oren, tahu kan toko oren," ujar Mpok Alpa, dikutip dari unggahan Folkshitt.

"Lo mau tahu gue barusan nih paketan gue dateng nih lihat," ujar Mpok Alpa seraya menunjukkan isi paket yang diterimanya.

Mpok Alpa Geram dan Kecewa

Tampak dalam video bahwa Mpok Alpa sangat marah dan kesal dengan pengalaman berbelanja yang mengecewakan ini. Ia bahkan melemparkan bungkus kopi sachet ke lantai karena kecewa terhadap barang yang tidak sesuai dengan harapannya.

"Gue beli JBL party go, JBL kan gede banget soundnya. Segini harganya 5 juta 5 ratus (rupiah) nih lihat yang nyampe begini. Lo tahu yang nyampe ape, nih," ketus Mpok Alpa lalu menunjukkan satu sachet kopi yang didapatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU