Sunday 5th of May 2024

Viral! Link Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi Berdurasi 38 Menit Tersebar di Twitter

×

Viral! Link Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi Berdurasi  38 Menit Tersebar di Twitter

--

ASCOMAXX.com - Kabar berita terbaru datang dari Batam. Baru-baru ini seorang mahasiswi melaporkan mantan kekasihnya yang telah menyebarkan video mesum dirinya bersama pelaku. Video mesum yang diduga berdurasi 38 menit tersebut viral di Twitter.

Untuk menjaga agar hubungan tidak berakhir, seorang pria dengan tekad kuat mengunggah sebuah video yang berisi adegan tak senonoh dengan mantan kekasihnya ke platform media sosial. Video dengan durasi 38 menit telah menjadi perbincangan hangat di Kota Batam dan menyebar viral di media sosial.


Pemeran wanita dalam video yang berdurasi 38 menit tersebut adalah seorang mahasiswi dari sebuah Universitas Negeri di Batam. Kasus ini langsung ditangani oleh Ditkrimsus Polda Kepulauan Riau untuk mengungkap kegiatan tidak pantas dari kedua individu ini.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, video tersebut diperankan oleh Abi Manyu, seorang karyawan swasta, dan Noviana, yang merupakan mahasiswi semester satu di sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Batam.

Baca juga: Potret Yolanda Tamara Maju Jadi Caleg Jabar, Dituding Suka Bolos Kuliah dan Numpang Nama Doang!

Baca juga: Harga Bawang Merah di Brebes Anjlok, Apa itu Janda Pirang yang Bikin Petani Merugi?

Baca juga: Mimin Mintarsih Istri Muda Yosef Termasuk dalam Pelaku Pembunuhan Subang? Sempat Ucap Sumpah Palsu!

Seorang mahasiswi di Batam telah melaporkan dugaan penyebaran video tak senonoh kepada Tim Ciber Polda Kepri. Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, membenarkan adanya laporan tersebut pada Kamis (19/10/2023).

"Pihak kepolisian telah menerima laporan tersebut dan saat ini telah ditangani oleh tim ciber," ujar Kapolsek seperti yang dilansir oleh Batamnews.

Polda Kepulauan Riau telah segera bertindak untuk menangkap penyebar dan pelaku video mesum berdurasi 38 menit setelah video tersebut menjadi viral di media sosial. Abi Manyu, seorang karyawan, ditangkap di Kawasan Punggur, Kota Batam.

”Pelaku kami amankan di rumahnya pada Kamis (19/10/2023) dini hari, pelaku mengakui perbuatanya dan sengaja menyebar video asusila bersama mantan kekasihnya di Instagram,” kata Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi, Kamis (19/10/2023).

Akibat tindakan pelaku ini, mantan kekasihnya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian pada malam Rabu (18/10) setelah video tidak senonoh yang diperankan oleh mereka berdua menjadi viral dan mengejutkan Kota Batam.

Sumber:

UPDATE TERBARU