Sunday 19th of May 2024

Viral! Link Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi Berdurasi 38 Menit Tersebar di Twitter

×

Viral! Link Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi Berdurasi  38 Menit Tersebar di Twitter

--

Menurut laporan tersebut, baik korban maupun pelaku mengakui bahwa video yang beredar di akun Instagram milik Noviana adalah karya keduanya. Video tersebut dibuat beberapa waktu lalu di rumah korban.

Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi

Dalam kejadian ini, terdapat video yang berdurasi total sekitar 38 menit. Berdasarkan pengamatan pemilik akun, dugaan kuat menyatakan bahwa akun tersebut telah diakses oleh mantan kekasih pemilik akun.


Direktur dari salah satu perguruan tinggi di Batam mengonfirmasi bahwa dia baru mendengar informasi mengenai video yang melibatkan salah satu mahasiswi di kampusnya.

Kepolisian mengatakan untuk segera menyelidiki informasi tersebut dan memberikan dukungan kepada pemilik akun yang diduga merupakan mahasiswanya di Batam.

Baca juga: Profil dan Biodata Yolanda Tamara Caleg Muda PDIP, Disebut Sering Bolos Kuliah! Ternyata Anak Mantan DPR RI

Baca juga: Harga Bawang Merah di Brebes Anjlok, Apa itu Janda Pirang yang Bikin Petani Merugi?

Baca juga: Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

Sementara itu, pelapor, Noviana, mengalami shock dan trauma setelah video mesumnya tersebar luas di media sosial. Sebelumnya, dalam upaya untuk mencegah berakhirnya hubungan mereka, seorang pria nekat mengunggah video asusila yang dilakukannya bersama mantan kekasihnya ke media sosial.

”Korban mengaku selama 2,5 tahun menjalin hubungan asmara kerap mendapat kekerasan dari pelaku. sedangkan hubungan intim sudah dilakukan keduanya sejak beberapa waktu lalu dengan alasan suka sama suka,” terangnya.

Pemeran wanita dalam video berdurasi 38 menit tersebut adalah seorang mahasiswi dari sebuah Universitas Negeri di Batam. Kasus ini sedang dalam penanganan Ditkrimsus Polda Kepri untuk mengungkap aktivitas tidak senonoh dari kedua orang ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU