Sunday 19th of May 2024

Potret Yolanda Tamara Maju Jadi Caleg Jabar, Dituding Suka Bolos Kuliah dan Numpang Nama Doang!

×

Potret Yolanda Tamara Maju Jadi Caleg Jabar, Dituding Suka Bolos Kuliah dan Numpang Nama Doang!

--

ASCOMAXX.com - Menjelang tahun 2024 banyak sekali yang mencalonkan diri menjadi calon legislatif. Salah satu yang mencuri perhatian adalah seorang model bernama Yolanda Tamara menjadi anggota legislatif daerah Jawa Barat VII dari partai PDIP. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Yolanda Tamara menjadi sosok yang ramai diperbincangka di twitter karena mencalonkan diri menjadi caleg Jawa Barat. Pasalnya ada akun twitter bernama @kinjugasu yang mengungkapkan Yolanda Tamara dikenal sebagai sosok yang sering bolos kuliah dan sering numpang nama saat kuliah.


Baca juga: Profil dan Biodata Yolanda Tamara Caleg Muda PDIP, Disebut Sering Bolos Kuliah! Ternyata Anak Mantan DPR RI

Baca juga: Geger! Teuku Ryan Foto Bareng Ery Namira Influencer Seksi Asal Malaysia, Begini Tanggapan Ria Ricis Selaku Istri

Baca juga: Siapa Mpok Alpa? Inilah Profil dan Biodata Lengkap, Komedian yang Ditipu 5 Juta Setelah Beli Speaker Online

"Kuliah kerjaannya cabut, masuk kelas jarang, jadi free rider (menumpang nama) di kelompok orang, tiba-tiba nyaleg. Bener-bener as*," cuit @konjugasi, yang sekarang akunnya sudah nonaktif.

Cuitan tersebut yang kemudian membuat warganet penasaran dan kepo dengan latar belakang dari Yolanda Tamara.

Profil dan Biodata Yolanda Tamara

Tamara Dai bernama lengkap Agustina Tamara merupakan seorang konten kreator TikTok dan model lahir pada 20 Agustus 1990. Pada tahun 2022 ini, Tamara Dai telah berusia 32 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU