Saturday 18th of May 2024

Siapa Mpok Alpa? Inilah Profil dan Biodata Lengkap, Komedian yang Ditipu 5 Juta Setelah Beli Speaker Online

×

Siapa Mpok Alpa? Inilah Profil dan Biodata Lengkap, Komedian yang Ditipu 5 Juta Setelah Beli Speaker Online

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal Mpok Alpa, komedian yang sering wira-wiri di TV ini kembali viral setelah ditipu karena beli speaker yang datang kopi sachet. Nah, berikut adalah profil dan biodata lengkapnya yang bisa kalian simak dibawah.

Komedian Mpok Alpa mengalami penipuan ketika berbelanja daring. Kejadian ini bermula saat Nina Carolina, nama aslinya, membeli merek speaker ternama.


Namun, yang diterimanya bukanlah speaker yang diharapkan. Mpok Alpa terkejut saat membuka paket yang seharusnya berisi speaker dan menemukan hanya sebuah sachet kopi instan. Mpok Alpa mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram @folkshitt.

"Telah terjadi penipuan penipuan penipuan buat para pembeli di toko oren ya Yang belanja di yang toko oren, tahu kan toko oren," ujar Mpok Alpa, dikutip dari unggahan Folkshitt.

Baca juga: Cara Mengetahui Sepatu Ventela Original dan Ventela KW, Hanya Sekali Lirik Langsung Paham!

Baca juga: Potret Cantik Vina Amalia Putri Mahfud MD, Dikira Mahasiswa Tak Mampu Kini Menjadi Dokter di Surabaya

Baca juga: Profil dan Biodata Vina Amalia, Putri Mahfud MD yang Sempat Dikira Kurang Mampu di Kampusnya!

"Lo mau tahu gue barusan nih paketan gue dateng nih lihat," ujar Mpok Alpa seraya menunjukkan isi paket yang diterimanya.

Tampak dalam video bahwa Mpok Alpa sangat marah dan kesal dengan pengalaman berbelanja yang mengecewakan ini. Ia bahkan melemparkan bungkus kopi sachet ke lantai karena kecewa terhadap barang yang tidak sesuai dengan harapannya.

"Gue beli JBL party go, JBL kan gede banget soundnya. Segini harganya 5 juta 5 ratus (rupiah) nih lihat yang nyampe begini. Lo tahu yang nyampe ape, nih," ketus Mpok Alpa lalu menunjukkan satu sachet kopi yang didapatnya.

Profil Nina Carolina (Mpok Alpa)

Dikenal dengan nama panggung Mpok Alpa, merupakan seorang komika yang berasal dari Betawi, Jakarta. Ia lahir pada tanggal 12 Maret 1987, sehingga saat ini berusia 35 tahun. Ketenarannya dimulai ketika sebuah video curhatannya di media sosial viral.

Video tersebut mengisahkan keinginannya agar suaminya mengajaknya pergi, meskipun hanya ke supermarket dekat rumah. Penyampaian curhatannya menggunakan logat bahasa Betawi yang khas, membuatnya menjadi viral dan dikenal di kalangan warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU