Thursday 16th of May 2024

Video Mesum Mahasiswi Batam Viral di Twitter, Disebar Mantan Kekasih Karena Tak Mau Putus

×

 Video Mesum Mahasiswi Batam Viral di Twitter, Disebar Mantan Kekasih Karena Tak Mau Putus

--

ASCOMAXX.com - Sosial media twitter dihebohkan dengan berita viral penyebaran video mesum mahasiswi Batam. Video tersebut ternyata disebarkan oleh mantan pacar melalui sosial media pelaku. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke kantor polisi.

Seorang mahasiswi di Batam telah melaporkan dugaan penyebaran video tak senonoh kepada Tim Ciber Polda Kepri. Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, membenarkan adanya laporan tersebut pada Kamis (19/10/2023).


"Pihak kepolisian telah menerima laporan tersebut dan saat ini telah ditangani oleh tim ciber," ujar Kapolsek seperti yang dilansir oleh Batamnews.

Sebelumnya, masyarakat di Batam dihebohkan dengan penyebaran video tak senonoh yang beredar di media sosial. Dugaan sementara menunjukkan bahwa video tersebut tersebar melalui cerita (story) oleh korban kepada pengguna lain pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca juga: Link Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor, Jadi Buruan Warga Twitter

Baca juga: Keji! Ini Sosok Mimin Mintarsih Istri Muda Yosef Tersangka Pembunuhan Amelia Mustika Ratu dan Sang Ibu

Baca juga: Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

Dalam kejadian ini, terdapat dua video, masing-masing berdurasi sekitar 16 detik. Berdasarkan pengamatan pemilik akun, dugaan kuat menyatakan bahwa akun tersebut telah diakses oleh mantan kekasih pemilik akun.

Direktur dari salah satu perguruan tinggi di Batam mengonfirmasi bahwa dia baru mendengar informasi mengenai video yang melibatkan salah satu mahasiswi di kampusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU