Monday 6th of May 2024

Link Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor, Jadi Buruan Warga Twitter

×

Link Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor, Jadi Buruan Warga Twitter

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video seorang mahasiswi yang disebut dari Batam gegerkan warganet! Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi soal video syur viral mahasiswa di Batam full no sensor. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Nonton Series Radio (2023) Episode 3 Full HD Gratis, Berita Pembunuhan Mulai Menyebar dan Viral!

Baca juga: Profil dan Biodata Sidik Eduard, Bintang FTV Azab yang Viral Usai Banting Setir Jadi Penjual Cilok

Baca juga: Viral TikTok! Sidik Eduard, Bintang FTV Banting Stir Jadi Penjual Cilok Pinggir Jalan

Batam, Kepulauan Riau, tengah menjadi sorotan akibat penyebaran video asusila melalui sebuah akun media sosial yang diduga dimiliki oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Batam. Kejadian ini membuat gempar warga sosial media dan menjadi perhatian utama di seluruh wilayah.

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban.

Yang mana melalui story tersebut ada dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik. Penyebaran video ini disinyalir telah berlangsung sejak 7 jam sebelumnya. Pada kolom komentar postingan akun yang dimaksud mengungkap bahwa akun tersebut diduga diretas oleh mantan kekasih pemilik akun. 

Sumber:

UPDATE TERBARU